Minggu, 19 Desember 2010

THE S.I.G.I.T's. tour to Sidney

Ini adalah hari kedua kami manggung di tempat yang sama. Crowd malam ini lebih ramai dari kemarin. Masih terlihat beberapa kawan-kawan indo datang memeriahkan acara. Yang menyerukan di hari ini adalah, selain gig yang lebih packed, juga karena kami berkesempatan menyaksikan Sloan secara live di Spectrum Sydney.
Club Spectrum terletak di jalan besar yang setiap beberapa tahun sekali ditutup untuk acara festival gay. Sepanjang jalan itu memang banyak orang-orang aneh dan agak-agak gay, seperti orang berpakaian seperti The Incredibles, dan wanita tanpa busana bagian atas (wanita atau waria). Jalan itu ramai sekali dengan orang dan meriah. Menyenangkan sih berada di sana, asal nggak digangguin aja.
Anyway, penampilan Sloan sangat unik. Selain lagu-lagu mereka yang nostalgic dan melodius, aksi panggung di mana mereka bergantian bertukar instrumen adalah pertunjukkan yang menarik. Sayang crowdnya banyak yang norak. Bulak-balik keluar masuk, tapi tempatnya nggak mau diambil, sok-sok nitip-nitip tempat ama temennya. Jadi kami kurang bisa lihat dari dekat.
Selesai gig, kami pun keluar dari Spectrum dan merokok-merokok di depannya. Ternyata para anggota Sloan keluar secara bergantian dan tentu saja kami sempat menyapa dan bersalaman. Lucunya, setelah kami berpamitan dengan para anggota Sloan dan pergi ke Hungry Jack's untuk makan, mereka berada di antrian yang sama dengan kami. Jadi akhirnya kami pun mengajak mereka berfoto. Mumpung tempat terang. Hari yang indah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar